Pengacara Inginkan Andhika & Izzy Direhab

Andhika 'Kangen Band'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sidang lanjutan kasus narkoba yang melibatkan dua personil Kangen Band kembali digelar di Pengadilan Jakarta Timur. Pengacara Andhika dan Izzy, Ferry Juan menyatakan mereka tetap berusaha agar keduanya direhabilitasi.

"Kita akan tetap mengusahakan agar mereka berdua di rehabilitasi, karena mereka berdua itu korban," kata Ferry Juan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 31 Mei 2011.

Andhika dan Izzy pun memiliki harapan yang sama. Andhika mengaku dirinya memiliki banyak kemajuan saat menjalani rehabilitasi di Lido beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan ilmu lain selama menjalani rehabilitasi.

"Banyak pelajaran yang saya dapat. Saya juga diajari bahasa Inggris. Tadinya saya kan tidak tahu," ucap Andhika sambil menunduk.

Sidang kedua kasus narkoba dengan terdakwa Andika dan Izzy ini agendanya adalah pemeriksaan para saksi. Tetapi saksi tidak datang dan sidang akan dilanjutkan pekan depan.

Sementara itu, para penggemar Kangen Band tampak memberikan dukungan kepada idolanya di persidangan. Mereka berteriak memberikan semangat kepada kedua personil band asal Lampung itu. Pihak manajeman Kangen Band juga menghadiri persidangan kedua ini. (eh)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024