Kate Moss Sewa Fotografer William-Kate

Rambut berponi Kate Moss
Sumber :
  • www.allure.com

VIVAnews - Kehidupan supermodel Kate Moss tidak pernah lepas dari sorotan publik. Kate yang akan menikah dengan gitaris The Kills, Jamie Hince itu dikabarkan menyewa fotografer yang pernah mengabadikan pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton, Mario Testino. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Moss ingin Testino mengabadikan upacara sekaligus pesta pernikahannya yang akan digelar pada 2 Juli 2011.

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai

Moss sendiri sebetulnya sudah cukup lama mengenal Testino, yakni sekitar 20 tahun. Kerjasama terakhir mereka adalah saat Moss difoto Testino untuk sampul majalah Vogue edisi Brasil.

Testino merupakan salah seorang fotografer fashion paling terkenal di industri fashion. Sejumlah tokoh dunia dan selebritis papan atas Hollywood pun pernah menjadi obyek kamera pria yang lahir pada 30 Oktober 1954 ini. Sebut saja almarhum Putri Diana, Emma Watson, Cameron Diaz, Gwyneth Paltrow, Julia Roberts, Meg Ryan, dan Catherine Zeta Jones.

Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar

Selain menyewa fotografer kondang, Moss juga meminta penyanyi legendaris Dame Shirley Bassey untuk tampil di hari pernikahannya nanti. Salah seorang sumber mengatakan, Moss menginginkan hiburan yang glamour dan bernuansa jaman dulu.

"Dame Shirley merupakan pilihan yang tepat. Dia [Shirley] setuju untuk tampil dan Kate tidak sabar menantikan hari besarnya," ujar sumber tersebut. (adi)

Gunung Ruang Erupsi Berpotensi Picu Tsunami, PVMBG Imbau Masyarakat Menjauh Radius 6 KM
Juru Bicara Densus 88 Anti-teror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng

Para terduga teroris itu ditangkap di lokasi berbeda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024