Walau Sakit, Agnes Monica Tetap Manggung

Agnes Monica
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Agnes Monica baru saja keluar dari rumah sakit akibat cedera punggung dan masih menggunakan penyanggah leher. Namun, Agnes bertekad tetap profesional. Maka, dia mengaku sanggup memenuhi jadwal manggungnya di luar kota.

Agnes, yang mendapat undangan untuk tampil di Manado, mengaku keputusannya untuk tetap menyanyi karena ia tidak ingin membuat para penggemar kecewa. Tetapi, Agnes mengungkapkan kepada fansnya bahwa untuk sementara ini ia tidak akan banyak bergerak seperti biasa.

"Yang membuat aku haru, pihak masyarakat sana bilang kalau Agnes yang penting datang, nggak masalah nyanyi sambil duduk. Bersyukur aku sudah pantau ke dokter. Kalau hanya sekedar otot, pita suara nggak masalah," kata Agnes saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini menambahkan kondisinya terus berangsur baik. Ia pun berusaha selalu mengikuti anjuran dokter agar segera sembuh.

"Tapi setelah seminggu aku akan kembali olahraga. Tapi mungkin untuk sementara nggak yang terlalu ekstrim dulu," ungkap pelantun 'Paralyzed' ini.

Berbaring di rumah sakit selama empat hari membuat penyanyi berwajah oriental ini menyadari akan pentingnya kesehatan. Ia pun akan lebih banyak beristirahat dan hati-hati lagi dalam berkegiatan.

"Salahnya pas aku mulai merasa sakit aku tetap nggak hiraukan dan nggak cek ke dokter. Dua minggu kemudian aku ngerasa sakit seluruh punggung hingga ke depan. Ternyata istirahat jauh lebih penting juga," papar rekan duet Michael Bolton ini.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024