Derby Romero Putus Kuliah

Derbi Romero
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Pelantun 'Gelora Asmara' Derby Romero, memilih meninggalkan bangku kuliahnya di  Universitas Atmajaya. Padahal, mantan kekasih Dinda Kanya Dewi itu sudah hampir tiga tahun menempuh pendidikan hukum di kampus tersebut.

Ditemui usai jumpa pers 'ASEAN Caravan for Goodwill', penyanyi berkacamata ini menuturkan keputusan itu dia ambil lantaran  sedang sibuk mengejar karier musiknya.

"Nggak kepegang sama sekali waktunya. Gue mengundurkan diri. Padahal sudah sedikit lagi (lulus). Tahun depan (harusnya) sudah bisa lulus," ujar Derby di ASEAN Secretariat, kemarin.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Derby memang sedang sibuk di dunia musik. Selain sebagai penyanyi, mantan artis cilik ini juga sibuk  sebagai produser musik. Apalagi dia juga berencana akan merilis album keduanya dalam waktu dekat ini. Karena itulah dia mengaku tak menyesal dengan keputusan yang telah diambil.

"Kalau karir balapan sama waktu, tapi kalau belajar (pendidikan) kapanpun mulai nggak jadi masalah," kata penyanyi yang 8 Juni mendatang berusia 21 tahun itu.

Keinginan untuk melanjutkan kuliah tak lantas pupus begitu saja di hati Derby. Bintang film 'Love In Perth' itu berencana untuk melanjutkan kuliahnya jika dia merasa sudah mapan.

"Inginnya tahun depan ambil kuliah lagi, di luar negeri," kata penyanyi yang kini dekat dengan Gita Gutawa itu. (umi)

Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024