DiCaprio dan Lively Kepergok Pegangan Tangan

Leonardo dan Blake
Sumber :
  • Aceshowbiz.com

VIVAnews - Leonardo DiCaprio dan Blake Lively mulai menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Seperti dikutip dari laman USmagazine, DiCaprio dan bintang serial 'Gossip Girl' tersebut tertangkap kamera fotografer tengah berpegangan tangan seusai menikmati makan malam romantis di Monte Carlo pada Jumat 27 Mei 2011 waktu setempat.

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

"Ia [DiCaprio] terlihat kasmaran," ujar salah seorang saksi mata. Menurut saksi mata lain, Lively selalu mengangkat wajahnya ketika DiCaprio sedang berbicara. Saksi mata tersebut juga menuturkan, bintang 'Inception' itu memperkenalkan Lively sebagai kekasihnya.

"Saya akan mengatakan bahwa mereka benar-benar saling mencintai," ungkap saksi mata tersebut.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Sebelumnya DiCaprio dan Lively kepergok saling berpelukan di atas sebuah yacht di Cannes. Setelah itu keduanya tertangkap kamera menikmati akhir pekan bersama di Italia.

DiCaprio yang mengenakan kaos berkerah, celana panjang, topi serta kacamata hitam terlihat berjalan di belakang Lively yang memakai tank top putih yang ditutupi kemeja putih serta rok mini bercorak kotak-kotak. (adi)

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak
Cak Imin menerima silaturahmi politik DPP PKS ke kantor DPP PKB

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

PKS dan PKB menyepakati kerjasama politik untuk berkoalisi di Pilkada serentak 2024. PKS siap memenangkan calon di basis PKB, pun sebaliknya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024