Thalita Latief Siap ke Pelaminan

Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews- Pesinetron Thalita Latief berniat untuk melepas masa lajangnya pada tahun ini. Rencananya kekasih Dennis, personel grup band Lyla itu akan menikah usai hari raya lebaran 2011 mendatang.

"Harapan gue sama Dennis, setelah lebaran, cari tanggal-tanggal yang pas. Mungkin bulan September, ya mungkin September sampai Desember. Kami harap gedungnya ada," kata Thalita saat ditemui di atrium Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Meski belum berani memastikan tanggal pernikahannya, namun Thalita mengaku dirinya sudah siap mental untuk berkomitmen menjalani rumah tangga dengan bassis Lyla tersebut. Usianya yang masih muda dianggap bukan suatu halangan.

"Usia 23, saya rasa sudah cukuplah untuk maju ke langkah yang akan saya ambil," ucap bungsu dari dua bersaudara ini.

Sebagai calon pengantin wanita, Thalita juga ingin tampil sempurna. Banyak hal yang ingin dia kerjakan agar pernikahannya berjalan lancar.

"Dalam mempersiapkan segalanya mungkin nggak bisa licin 100 persen pasti ada senggol-senggolan. Belajar untuk menerima. Kadang nggak sesuai sama yang kita inginkan," ujarnya.

Thalita juga berusaha untuk membagi waktunya antara mengurus pernikahannya dengan kesibukannya sebagai artis. "Sekarang masih dalam tahap banyak nanya, cek sana cek sini. Biaya juga kita compare, sambil jalan sambil bekerja." (sj)

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024