Digosipkan Cerai, Ini Jawaban Nicholas Tse

Nicholas Tse & Cecilia Cheung
Sumber :

VIVAnews - Aktor Hong Kong, Nicholas Tse dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Cecilia Cheung. Keduanya juga sudah tak tinggal serumah lagi. Tak ingin rumor terus berkembang, akhirnya aktor tersebut buka suara soal kabar perceraiannya.

Bintang berusia 30 tahun ini membantah soal isu keretakan dalam rumah tangganya. Ia mengaku tak pernah melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya tersebut.

"Saya, Nicholas Tse tak pernah mengirimkan surat perceraian untuk Cecilia Cheung melalui pengacara," kata Tse dalam pernyataan yang dikeluarkan manajemen artisnya seperti dikutip dari Channelnewsasia, Kamis, 2 Juni 2011.

Bintang 'Hot Summer Days' ini mengaku sangat menyesalkan pemberitaan tentang rumah tangganya yang dikabarkan tak harmonis oleh sebuah tabloid hiburan di Hong Kong dan Taiwan. Ia pun menyatakan tak akan tinggal diam atas pemberitaan tersebut.

"Saya akan mengambil tindakan hukum," ucapnya.

Pernyataan ayah dua anak ini disampaikan melalui micro blog karena saat ini dirinya sedang menjalani syuting film terbarunya di Malaysia.

Isu ketidakharmonisan dalam rumah tangga Tse dengan Cheung berawal ketika istrinya itu dikabarkan satu pesawat dengan aktor Edison Chen. Seperti diketahui, Chen adalah aktor yang pernah menghebohkan karena skandal foto-foto syurnya dengan sejumlah wanita yang beredar di internet tahun 2008 lalu.

Dari sejumlah foto yang tersebar itu, terdapat foto Chen dengan Cheung. Padahal, saat itu, artis cantik ini sudah menikah dengan Tse. Namun, saat itu, Tse tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Cheung.

Tetapi, ada juga kabar yang mengatakan perpisahan Cheung dan Tse disebabkan karena keduanya sama-sama sibuk menjalani kariernya sebagai artis. Apalagi, saat ini, pasangan ini sedang memiliki proyek film yang syuting di negara yang berbeda. Hal itu menyebabkan komunikasi di antara keduanya tak berjalan baik. (sj)

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024