Paris Hilton Trauma Skandal Video Seks

Paris Hilton
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, kasus video seks Paris Hilton sempat menghebohkan. Video tersebut beredar di internet. Delapan tahun telah berlalu, tetapi kasus video itu masih menghantui kehidupan artis dan sosialita ini.

Hal itu diungkapkan Paris saat ia dan ibunya, Kathy diundang untuk wawancara dengan Piers Morgan. Dalam wawancaranya tersebut, Paris kembali mengenang skandal yang menyakitkan dan membuat ia dan keluarganya harus menanggung malu tersebut.

"Saya merasa dikhianati. Dia adalah seseorang yang bersamaku beberapa tahun," kata Paris seperti dikutip dari USMagazine, Kamis 2 Juni 2011.

Seperti diketahui, tahun 2003 lalu, video seks Paris Hilton dengan mantan kekasihnya, Rick Salomon tersebar luas di internet. Rekaman itu membuat namanya menjadi sorotan dan pembicaraan. Dan Paris tak menduga pria itu mengkhianati dirinya setelah ia begitu mempercayai pria tersebut.

"Aku tidak percaya, ia akan melakukan hal seperti itu padaku. Itu mengubah hidup saya selamanya," ucap Paris.

Selama Paris menjawab pertanyaan itu, wajah sang ibu terlihat sedih. Dan wanita berusia 52 tahun itu pun tak kuasa menahan tangisnya. Ia terlihat mengeluarkan airmata saat mendengarkan putri sulungnya itu menjawab berbagai pertanyaan soal kisah lalunya yang pahit.

Wanita berambut pirang itu melanjutkan, video seks itu telah mengubah seluruh hidupnya. Ia mengaku kasus itu telah menghancurkan mimpi-mimpinya selama ini.

"Kalian tahu, selama ini aku bermimpi ingin menjadi seorang putri seperti Putri Diana dan wanita lainnya. Dan saya rasa ia telah mengambil impian saya. Sekarang setiap orang yang melihat saya, mereka berpikir (negatif) tentang aku, hanya karena satu insiden semalam saya dengan seseorang yang saya cintai," ujarnya. (sj)

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra
Sebuah rumah di Bangkalan hancur usai petasan meledak, tiga orang jadi korban.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Sebuah rumah di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura, hancur usai petasan meledak pada Jumat petang 19 April 2024. Ledakan mercon diketahui melukai tiga orang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024