Rencana Pernikahan Ketiga Andhara Early

Andhara Early
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Mengalami dua kali kegagalan dalam membina mahligai pernikahan, tidak membuat Andhara Early trauma untuk menikah lagi. Presenter ini mengaku dirinya sedang merencanakan untuk kembali membangun rumah tangga bersama Bugi,  personel band 'Phantom'. Pernikahan ketiganya itu akan dilangsungkan di Jakarta usai lebaran mendatang.

"Insya Allah didoakan saja, persiapannya sudah 50 persen. Gedung, catering, kalau tempat aku sama Bugi sesuaikan dengan budget yang ada," kata Andhara Early saat ditemui di acara Ponds, di Atrium Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Artis berambut pendek ini menginginkan konsep yang sederhana untuk pernikahannya nanti. Dia tak mau terlalu muluk-muluk dalam menggelar acara pernikahan ketiganya.

"Kami minimalisasi ya, yang penting kami ingin sakral, supaya nggak menimbulkan fitnah. Mudah-mudahan ini bisa melancarkan jalan," ucap ibu satu anak ini.

Calon suaminya pun sudah akrab dengan anak semata wayangnya, Magali. Hal itu menjadi pertimbangan tersendiri untuk Andhara agar segera mengakhiri status janda yang kini disandangnya.

"Yang penting aku melihat kedekatan yang sudah terjalin. Aku, Bugi, Magali sama-sama bisa enjoy, mengisi, dan siap pada gambaran berumah tangga. Sudah saling menerima," ujar mantan istri Ferry Iskandar itu.

Mengenai momongan, Early berencana untuk menambah satu orang anak agar Magali tak kesepian lagi.

"Dia (Magali) bilang mau punya adik, jiwa kekakak-annya sangat tinggi. Permintaan itu sudah setahun belakangan. Dia merasa sepi kali ya, jadi nambah satu saja. Karena harus direncanakan soal biaya anak," ujar Early. (sj)

Terpopuler: KPU Tetapkan Presiden Baru, Prabowo Sebut Senyum Anies Berat
Siswa melakukan praktik proses produksi industri di unit pendidikan Kemenperin.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei

Untuk tahun 2024, terdapat kuota pendaftaran sebanyak 1.702 kursi untuk politeknik dan akademi komunitas Kemenperin, serta 562 kursi untuk SMK Kemenperin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024