Miss World: Jakarta Panas, Tapi Menyenangkan

Miss Amerika Serikat Alexandria Mills
Sumber :
  • AP Photo/Alexander F. Yuan

VIVAnews - Miss World 2010, Alexandria Mills, menyempatkan diri bertemu dengan media dalam acara konferensi pers Miss World di Hotel Grand Hyatt Jakarta. Alexandria yang mengenakan mahkota kebanggaannya itu baru saja tiba di bandara Kamis ini, 2 Juni 2011.

"Senang bertemu Miss Indonesia lagi. Dia bekerja keras meyakinkan kami mengunjungi Indonesia," ujar Alexandria Mills di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat. "Di sini panas, tapi menyenangkan."

Rencananya wanita asal Amerika Serikat itu akan hadir pada malam puncak Miss Indonesia 2011, 3 Juni, di Central Park, Jakarta. Alexandria yang masih berumur 18 tahun itu juga menuturkan bahwa ingin sekali melihat prosesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2010, Asyifa Latief kepada generasi penerusnya. "Perasaannya pasti terharu," ungkap Alexandria sambil menebar senyum. Sebelumnya dia dan Asyifa memang pernah bertemu dalam ajang Miss World 2010 di Sanya, China.

Pertemuan kembali di Indonesia, tampaknya menjadi ajang reuni bagi keduanya. Acara ini juga turut dihadiri perwakilan penyelenggaraan Miss World, Steven Douglas, Martha Tilaar, Liliana Tanoesoedibjo selaku founder, dan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2011 yang juga Miss Indonesia 2010 Asyifa Latief.

"Saya sempat kehilangan kontak setelah pemilihan waktu itu. Rasanya terharu," kata Asyifa.

Selain menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2011, rencananya Alexandria juga akan mengunjungi Bali. "Aku baru melihat tayangan tentang Bali di televisi, ingin sekali melihat langsung ke sana," ujar Alexandria.

Dia sangat bangga dapat keliling dunia dan menyaksikan berbagai hal setelah berhasil meraih predikat sebagai Miss World 2010.

"Saya melihat orang-orang saling bekerja sama dan tolong menolong. Bukan karena bisnis, tapi itu karena mereka saling membutuhkan, dan itu menyenangkan," kata dia. (adi)

Puncak Arus Balik, 6.500 Pemudik Diperkirakan Tiba di Terminal Kalideres
Booth Toyota di IIMS 2024

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil wholesales di Indonesia mencapai 74.724 unit.  Daihatsu Sigra jadi terlaris.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024