Pink Lahirkan Bayi Perempuan

Pink
Sumber :
  • AP Photo/Joel Ryan

VIVAnews - Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi Pink dan suaminya, Carey Hart. Pasangan ini baru saja dianugerahi anak pertama, yang berjenis kelamin perempuan.

Seperti dilansir dari laman Celebuzz, bayi mungil Pink dan Hart diberi nama Willow Sage. Penyanyi yang bernama lengkap Alecia Beth Moore itu pun memberikan kabar bahagia melalui akun Twitternya.

"Kami bergembira menyambut anak perempuan kami yang cantik dan sehat, Willow Sage Hart. Dia cantik, sama seperti ayahnya," ujarnya.

Sebelum melahirkan, Pink dikabarkan terlihat berjalan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, pada Kamis sore, 2 Juni kemarin. Hal ini spontan menimbulkan spekulasi bahwa ia sudah siap melahirkan. Namun, sebuah kabar beredar bahwa ada beberapa komplikasi yang memaksanya melahirkan dengan proses caesar.

"Posisi bayi tidak baik untuk proses persalinan normal, jadi mereka akan menjadwalkan operasi caesar jika posisi bayi tidak kunjung benar," ujar salah satu sumber kepada RadarOnline.

Pink memang telah menjadwalkan operasi caesar pada jumat ini, tiga minggu  setelah hasil tes terakhirnya pada tanggal 2 Mei. Sebelumnya, Pink pernah mengalami keguguran dan merasakan sedikit trauma atas kehamilannya. Tak heran pada awal kehamilannya, ia merasa gugup.

Bahkan, ia sempat mengutarakan ketidaksukaannyaa terhadap paparazzi. Mereka memang selalu menguntit Pink untuk mengambil gambar perutnya yang membuncit. 

"Baiklah karena paparazzi hari ini tidak menunjukan keterampilan fotografinya, dan gambar mereka mengerikan, aku akan mengirim foto diri sendiri yang aku ambil kemarin pagi untuk Anda semua," tulisnya di Twitter.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024