Eva Mendes Tak Berhasrat Punya Anak

Eva Mendes
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Sudah sembilan tahun Eva Mendes menjalin hubungan asmara dengan pembuat film George Augusto. Meski sudah berpikir untuk memulai hubungan rumah tangga, aktris 37 tahun itu sama sekali tak berhasrat memiliki anak.

"Saya harus jujur, saya tidak merasakan dorongan untuk memiliki anak, atau belum. Mungkin saya akan mulai berpikir punya anak saat umur 41," ujarnya, seperti dikutip dari laman Showbizspy. 

Baginya, memiliki anak adalah suatu pilihan. Ia melihat ada banyak wanita yang berumah tangga tanpa melibatkan anak. Yang pasti, saat ini, ia tak ingin hidup di sebuah rumah dengan riuh anak-anak. "Ini bukan berarti saya tak mau punya anak, saya tak tahu yang terjadi nanti," ujarnya.

Eva mungkin merasa belum siap memiliki anak saat ini. Ia merasa harus mengasah ketrampilannya sebelum benar-benar mengasuh anak. Ia ingin bisa memasak dan berenang sebelum punya anak.

"Tidak tahu bagaimana cara memasak saat sudah menjadi orangtua bisa membuat saya cemas. Ada banyak hak yang saya harus pelajari sebelum memutuskan punya anak," ujarnya. "Memasak adalah salah satunya, selain berenang." (umi)

Gibran Sowan ke Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin, Langsung Cium Tangan
Graha Mustika Ratu

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Pendiri PT Mustika Ratu Tbk, Mooryati juga diakui sebagai otak di balik ajang Puteri Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024