Perjanjian Pranikah Kim Kardashian-Humphries

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebster.info

VIVAnews - Setelah bertunangan dengan Kris Humphries, Kim Kardashian berencana untuk melanjutkan hubungan itu ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, pasangan ini lebih dulu memutuskan membuat perjanjian pranikah.

Menurut sebuah sumber, langkah yang ditempuh bintang reality show itu dianggap sebagai langkah yang baik. Hal ini disebabkan karena kedua orang tersebut masing-masing memiliki nilai kekayaan yang bernilai miliaran rupiah.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa, 7 Juni 2011, sebagai seorang bintang reality show bertarif mahal serta model beberapa produk dan bisnis fashion yang dijalaninya, Kim diperkirakan memiliki kekayaan sebesar US$3 juta atau setara dengan Rp25,5 miliar.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Sedangkan Humphries yang dikenal sebagai pemain basket dan merupakan pewaris produk burger di Minnesota diperkirakan memiliki kekayaan sebesar US$8 juta atau setara dengan Rp68,2 miliar.

Sejak dulu Kim memang telah diajarkan oleh ayahnya, Robert Kardashian mengenai pentingnya perjanjian pranikah.

Pertunangan Kim dengan Humphries berlangsung pada akhir Mei lalu. Artis dan sosialita ini beserta keluarganya tak ada yang menduga jika pebasket tersebut akan melamarnya. Mereka berpikir acara itu hanya kumpul dan makan malam biasa.

Humphries mampu mengejutkan keluarga besar Kim kecuali sang ibu. Kris Jenner. Hanya ia yang mengetahui acara lamaran tersebut. Dengan tenang, Kim berjalan menuju ke rumahnya. Begitu tiba di rumah, Humphries terlihat berlutut padanya dan memberikan sebuah cincin berlian seharga Rp17 miliar. (eh)

Ilustrasi laboratorium.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Pameran teknologi dan peralatan laboratorium terbesar di Asia Tenggara dan satu-satunya di Indonesia, Lab Indonesia 2024 kembali mempertemukan elit industri laboratorium.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024