Daniel Radcliffe Bernyanyi di Tony Awards

Daniel Radcliffe
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Sudah hampir lima tahun, aktor Daniel Radcliffe menginjakkan kaki di dunia panggung teater. Dalam pertunjukkan tersebut tak jarang ia diharuskan bernyanyi. Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), para penggemar bisa melihat aksi menyanyi pemeran Harry Potter itu di depan publik dalam acara Tony Awards pada Minggu 12 Juni 2011 waktu setempat.

Badan Geologi: Potensi Tsunami Akibat Gunung Ruang Bisa Setinggi 25 Meter

Menurut Radcliffe, ia akan membawakan lagu berjudul 'Brotherhood of Man' dari pertunjukkan Broadway 'How to Succeed in Business Without Really Trying' di awal acara.

"Saya pikir kami salah satu yang pertama, jika bukan yang pertama," ujar Radcliffe.

Bahlil Bocorkan Isi Pembicaraan Jokowi dan Tony Blair: Energi Baru hingga IKN

Meski tidak masuk dalam nominasi Tony Awards, Radcliffe berharap rekan mainnya dalam pertunjukkan 'How to Succeed in Business Without Really Trying', John Larroquette dan Tammy Blanchard memenangkan penghargaan.

"Jika John menang hal itu akan menakjubkan," paparnya.

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

Selain Radcliffe, ajang tahunan yang dianggap sebagai Academy Awards dunia panggung teater Amerika ini juga akan dimeriahkan penampilan khusus dari sejumlah selebritis papan atas Hollywood. Sebut saja Catherine Zeta Jones, Whoopi Goldberg, Chris Rock, Alec Baldwin, Samuel L. Jackson, Brooke Shields, dan Robin Williams.

Sementara itu pemeran Barney Stinson dalam serial 'How I Met Your Mother', Neil Patrick Harris didaulat menjadi pembawa acara. (adi)

Nikita Mirzani

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Nikita telah menjalin hubungan dengan banyak pria, termasuk tiga kali menikah dan bercerai. Siapa saja pria yang pernah berada dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani?

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024