Aaron Kwok Menikahi Model Hong Kong

Aaron Kwok
Sumber :
  • Asianbite.com

VIVAnews - Jalinan cinta antara aktor Aaron Kwok dengan model Hong Kong, Lynn Xiong dikabarkan akan segera berlabuh di pelaminan. Kisah cinta yang terjalin secara diam-diam selama lima tahun ini akan berakhir bahagia. Aaron pun telah menyematkan cincin pertunangan ke jari manis model tersebut.

Tak hanya itu, disinyalir aktor yang membintangi film 'Detective 2' ini juga telah mempersiapkan uang demi menggelar pesta pernikahannya. Ketika disinggung soal pernikahannya, aktor seangkatan Andy Lau ini terkesan menghindar.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Ia justru menganggap media terlalu memperhatikan kehidupan pribadinya dibanding keluarganya sendiri. Kwok mengaku, selama ini ibunya tak pernah menanyakan tentang kehidupan asmaranya.

"Selama 10 tahun terakhir ini, ibu saya tak pernah menyinggung topik perkawinan dan tidak pernah khawatir sama sekali. Jadi media seharusnya tidak terburu-buru juga," kata Kwok seperti dikutip dari Xin Msn, Selasa, 7 Juni 2011.

Aktor yang juga penyanyi ini menambahkan ibunya selalu membaca berita seputar hubungan asmara dirinya dengan kekasihnya. Tetapi, sang ibu tak pernah berusaha mencari tahu dengan siapa ia menjalin kasih.

Lawan main Zhang Ziyi dalam film 'Love For Life' ini berjanji ia akan memberitahu siapa jati diri kekasihnya jika waktunya tiba. Ia juga tak akan melangsungkan pernikahan diam-diam.

"Saya pasti akan memberitahu soal perkawinan saya," janjinya.

Baca juga: Carmen Sang Model, Memukau di Usia 80 Tahun

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024