Cameron Diaz Tak Peduli Diisukan Putus Cinta

Cameron Diaz
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktris cantik Cameron Diaz dikabarkan telah putus dengan kekasihnya Alex Rodriguez. Diaz yang diminta konfirmasi mengenai hal tersebut justru tidak peduli dengan berbagai rumor yang menimpanya.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

Seperti dikutip dari laman USmagazine, bintang film 'Charlie's Angels' tersebut tidak khawatir dengan apa yang orang lain katakan mengenai kehidupannya.

"Tidak apa-apa Anda mengatakan apa yang Anda inginkan, selama Anda sebenarnya tidak mengetahui apa yang terjadi dalam hidup saya," ujar Diaz kepada Extra.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Kabar putusnya Diaz dan Rodriguez ternyata hanya hisapan jempol. Sebab, keduanya hadir bersama dalam pesta seusai acara MTV Movie Awards 2011, Minggu 5 Juni 2011 waktu setempat.

Salah seorang saksi mengungkapkan, pasangan tersebut saling berpegangan tangan dan beberapa kali terlihat berciuman. Sehari sebelumnya, pasangan aktris dan atlet baseball ini juga terlihat menyaksikan final NBA di sebuah bar.

Kapan Bumi Kiamat?

Setelah putus dari penyanyi Justin Timberlake, Diaz memang sengaja menutup rapat masalah asmaranya dari sorotan publik. Meski demikian, Diaz dan Rodriguez beberapa kali kepergok menikmati makan siang bersama. (adi)

Mata uang Indonesia, Rupiah

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Bank Indonesia (BI) mencatat, likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) pada Maret 2024 tumbuh lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024