Yuni Rayakan Ultah Bareng Raffi di Jepang

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Raffi Ahmad memilih liburan ke Jepang. Liburan kali ini berbeda dari biasanya karena presenter 'Dahsyat' itu  pergi bersama sang kekasih, Yuni Shara dan merayakan ulang tahun Yuni di negara Sakura tersebut.

Raffi mengaku saat ulang tahun Yuni yang jatuh pada 3 Juni lalu dirinya tak memberikan kejutan khusus untuk kakak Krisdayanti tersebut. Selain itu, ia juga tak membelikan hadiah istimewa untuk Yuni yang merayakan ulang tahun ke 38 tahun.

"Nggak sempat beli, dia juga mengerti nggak dikasih kado," kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 6 Juni 2011.

Sebelumnya, Raffi memang merahasiakan negara tujuannya untuk berlibur. Ia memilih Jepang karena selain biayanya murah, udaranya segar dan ia memiliki teman di sana.

"Kebetulan di sana ada teman, ya udah kita diajak mutar-mutar," ungkapnya.

Pria asal Bandung ini mengaku senang berlibur bersama kekasihnya itu. Banyak kegiatan yang dijalaninya bersama Yuni di sana. Tentu saja perjalanan liburan kali ini menjadi pengalaman yang berbeda bagi personel Bukan Bintang Biasa itu. Kebersamaannya dengan Yuni di Jepang semakin mempererat hubungan sejoli yang berbeda usia ini.

Tetapi, mengenai kelanjutan hubungannya dengan penyanyi bertubuh mungil ini, Raffi belum mau banyak bicara.

"Nanti dikabarin deh," ujarnya sambil berlalu. (umi)

Menko Polhukam Sebut Transaksi Judi Online 3 Bulan Pertama di 2024 Capai Rp 100 T
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 24 April 2024. Mooryati Soedibyo dikenal sebagai seorang pengusaha.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024