Cathy Nonton 'Pirates of the Caribbean' di AS

Cathy Sharon
Sumber :
  • VIVAnews/Freddy Wally

VIVAnews - Aktris Cathy Sharon baru saja pulang dari liburannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Sutradara film pendek 'Gadis di Ruang Tunggu' tersebut berangkat ke Amerika untuk bertemu sahabatnya, Patricia. Tak ingin membuang kesempatan, Cathy pun menyempatkan diri menyaksikan film 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' di Negeri Paman Sam itu.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

"Saya akhirnya bisa menonton film 'Pirates of the Caribbean'. Seru dan lebih dramatis. Seolah kita berada di dalam film itu. Saya senang akhirnya bisa nonton karena di sini [Indonesia] nggak sempat keluar," ujar Cathy saat ditemui di Glass House, Jakarta Selatan, Selasa 7 Juni 2011.

Cathy menghabiskan liburan di Amerika selama satu pekan pada Mei lalu. Selain untuk menghilangkan kejenuhan, Cathy sendiri memang memiliki hobi traveling.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Saya sangat surprise. Amerika begini ya, pedagang kaki lima nggak ada. Ke Amerika buat menghilangkan jenuh. Memang jalan-jalan itu saya bilang hobi," tuturnya.

Ditanya apakah Cathy berencana liburan lagi dalam waktu dekat, ia mengaku belum memikirkannya. Saudara Julie Estelle tersebut ingin mengumpulkan uang terlebih dahulu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kalau untuk liburan panjang belum dipikirkan lagi. Mau kerja dahulu, mau mengumpulkan uang dahulu," paparnya.

Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024