Koleksi Sepatu Suri Cruise Rp1,3 Miliar

Suri Cruise Saat Berbelanja Sepatu
Sumber :
  • OK Magazine

VIVAnews - Putri semata wayang pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise dikenal memiliki selera berbusana seperti orang dewasa. Gadis cilik berusia lima tahun tersebut juga dikabarkan memiliki koleksi sepatu yang khusus dirancang desainer kenamaan.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, koleksi sepatu rancangan desainer milik Suri tersebut bernilai lebih dari £100.000 atau setara Rp1,3 miliar.

"Suri memiliki banyak sepatu rancangan desainer. Ia adalah penggemar Marc Jacobs dan ia memiliki beberapa sepatu rancangan sendiri. Apabila sepatu itu tidak memiliki hak, Katie memintanya dirancang ulang untuk Suri," ujar salah seorang sumber.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Suri bersukukuh hanya akan mengenakan sepatu hak tinggi atau high heels. Bahkan saat ia pergi bermain atau berjalan-jalan di pantai. Ia akan menangis apabila Katie memilih sendal ketimbang high heels untuknya.

Sang ayah, Tom tampaknya tidak keberatan dengan keinginan putrinya tersebut. Bintang film 'Mission: Impossible' itu justru senang melihat gadis kecilnya berdandan girlie.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

"Tom senang melihat gadis kecilnya berdandan girlie dan manis. Ia mendorong suri untuk mengenakan rok dan heels mini. Ia mengatakan bahwa Suri akan tumbuh menjadi modis seperti ibunya," ujar sumber. (eh)

Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024