Emma Watson Bantah Jadi Korban Bullying

Emma Watson
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktris Emma Watson memutuskan meninggalkan bangku kuliah di Brown University pada April lalu. Pemeran Hermione Jean Granger dalam film 'Harry Potter' itu dikabarkan keluar karena jadi korban bullying atau penindasan dari teman-teman kampusnya. Namun, seperti dikutip dari laman USmagazine, Watson membantah kabar tersebut.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

"Hal itu membuat saya sedih bahwa saya meninggalkan Brown karena jadi korban bullying. Itu sama sekali tidak masuk akal. Brown justru kebalikannya," ujar Watson.

Wanita berusia 21 tahun ini bahkan mengatakan, tidak ada satupun mahasiswa di kampus yang peduli dengan ketenarannya. Sebagai contoh, tidak ada mahasiswa yang pernah meminta tanda tangan lawan main Daniel Radcliffe dalam film 'Harry Potter' tersebut.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

"Saya mengadakan pesta yang dihadiri hampir 100 mahasiswa dan tidak ada satu orang pun yang menaruh foto di Facebook," paparnya.

Watson menegaskan, ia tidak akan keluar dari universitas dengan alasan ditindas ataupun diolok-olok. Sebab, ia sudah terbiasa menghadapi media sejak usia sembilan tahun.

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

"Jika saya tidak bisa bertahan terhadap beberapa orang yang menyusahkan saya, itu sangat menyedihkan, sungguh. Saya pernah mengalami hal yang lebih buruk," ujarnya.

Lantas apa alasan Watson keluar dari Brown University?

"Saya menyangkal. Saya ingin berpura-pura tidak terkenal. Saya berusaha untuk hidup normal, tetapi saya merasa harus menerima diri saya apa adanya, posisi saya saat ini dan apa yang terjadi," ungkap Watson. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya