Dinda Kanya Dewi Pantang Operasi Plastik

Dinda Kanya Dewi
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Di tengah maraknya penawaran instan untuk menjadi cantik, artis Dinda Kanya Dewi mengaku tidak tertarik. Ia tak pernah berpikir untuk menjalani operasi plastik agar dirinya tampil sempurna. Ia mengaku lebih senang tampil apa adanya.

"Sudah dikasih seperti ini, ya sudah terima saja. Sekarang tinggal bagaimana kita merawatnya. Gue pede (percaya diri) saja," kata Dinda saat ditemui di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Juni 2011.

Meski demikian, bukan berarti Dinda tak peduli dalam hal merawat kecantikan. Ia mengaku selalu memperhatikan kebersihan dan menjaga tubuhnya dengan baik. Bagi Dinda cantik itu harus luar dalam.

"Penampilan luar itu juga tetap ya. Cuma nggak harus mahal sampai operasi plastik. Aku sih merawatnya biasa-biasa saja," ungkapnya santai.

Dinda memang tak tertarik dengan operasi plastik, tapi ia tak mempermasalahkan sejumlah orang yang memilih untuk menjalani hal tersebut. Dina menambahkan banyak alasan yang membuat orang memilih mempercantik diri dengan melakukan bedah plastik.

"Mungkin kalau publik figur karena disorot berada di dunia hiburan, harus kelihatan cantik dan langsing atau bagaimana. Ada juga yang tak percaya diri lalu membuat mereka melakukan operasi. Atau yang nggak puas dengan hidungnya, akhirnya permak semua," ujar bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini. (adi)

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi
Hakim Agung Suharto

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pencalonan Hakim Agung Suharto sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung menuai respons negatif karena Suharto pernah menganulir hukuman mati untuk Ferdy Sambo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024