Leeteuk 'SuJu' Dikenal Pintar saat SMP

Leeteuk Super Junior
Sumber :
  • koreanboyband.com

VIVAnews - Personel grup musik Korea Selatan Super Junior [SuJu], Leeteuk ternyata murid yang pintar saat SMP. Hal ini terungkap saat transkrip nilai SMP milik Leeteuk ditampilkan dalam acara televisi nasional Korea. Seperti dikutip laman Allkpop, acara 'Good Morning!' yang disiarkan di stasiun televisi SBS pada 7 Juni 2011 waktu setempat, khusus membahas masa sekolah Leeteuk.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Dalam wawancara dengan salah seorang guru SMP Leeteuk terungkap bahwa pria kelahiran 1 Juli 1983 tersebut dikenal sebagai murid yang elit dan tampan. Saat SMP Leeteuk juga dikenal pintar sehingga dipercaya menjadi kepala departemen penelitian.

Kepintaran Leeteuk terlihat dari transkrip nilainya saat di bangku kelas dua SMP yang sebagian besar dihiasi nilai A dan B. Meski demikian, baik guru SMA dan SMP Leeteuk mengatakan, pentolan grup SuJu itu sempat mengalami kesulitan menentukan masa depannya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Hal ini diperkuat dalam buku tahunan SMP Leeteuk. Saat duduk di kelas satu SMP, Leeteuk bercita-cita menjadi selebritis. Namun, setahun kemudian ia berubah pikiran dan ingin menjadi seorang politisi atau diplomat. (eh)

Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024