Penyanyi Rap Ja Rule Masuk Penjara

Ja Rule
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Masih ingat dengan lagu 'Always on Time' yang dibawakan penyanyi R&B Ashanti? Dalam lagu hits tersebut Ashanti berduet dengan penyanyi rap kenamaan Ja Rule. Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press [AP], Ja Rule akan masuk penjara mulai Rabu 8 Juni 2011 setelah dinyatakan bersalah karena kasus kepemilikan senjata.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"My last day out," tulis Ja Rule dalam akun Twitter-nya Selasa sore, 7 Juni 2011 waktu setempat.

Penyanyi rap yang pernah berkolaborasi dengan Jennifer Lopez dalam lagu 'I'm Real [Murder Remix]' ini akan menghuni penjara New York selama dua tahun. Padahal ia baru saja menyelesaikan album terbarunya bertajuk 'Pain Is Love 2'.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Ja Rule dinyatakan bersalah pada Desember tahun lalu karena kasus kepemilikan senjata. Polisi menemukan senapan kaliber 40 semi otomatis dengan peluru terisi penuh di pintu bagasi mobil Maybach milik Ja Rule.

Mulanya, polisi menghentikan kendaraan Ja Rule karena penyanyi rap itu mengemudi dalam kecepatan tinggi pada 22 Juli 2007.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

"Hukum adalah hukum. Tidak ada yang bisa saya lakukan, melainkan menerima situasi ini," ungkap Ja Rule dalam acara 'Good Day New York' yang ditayangkan stasiun televisi Fox 5.

Pemilik nama asli Jeffrey Atkins ini mengatakan, ia berusaha untuk tidak menyesali segala sesuatu yang telah ia lakukan dalam hidup.

Ja Rule merupakan penyanyi rap yang sangat populer di awal tahun 2000-an. Ia sempat meraih nominasi untuk album rap terbaik dalam ajang Grammy Award dan pernah bermain dalam film 'The Fast and the Furious' serta 'Scary Movie 3'. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya