Barbie Hsu Dilarang Periksa Ponsel Suami

Barbie Hsu
Sumber :

VIVAnews - Pernikahan Barbie Hsu dengan pengusahan asal China, Wang Xiaofei kembali diserang gosip tak sedap. Kabarnya, Xiaofei pernah memiliki hubungan dengan seorang model cantik saat ia telah menjalin kasih dengan artis Taiwan tersebut.

Tetapi, bintang serial 'Meteor Garden' ini belum mau menanggapi soal kabar tersebut. Justru, ibunda Hsu yang angkat bicara ke media. Ia mengaku tak ingin lagi melihat ke masa lalu. Ia yakin putrinya itu sudah menemukan kebahagiaan sejak menikah dengan pengusaha yang bergerak di bidang restoran itu.

Kisah kedekatan Xiaofei dengan model asal China bernama Angelin Lv itu terungkap ketika sejumlah pesan mesra pria itu ke Angelin tersebar. Dalam sejumlah pesannya yang ditujukan ke model yang kini berkarier di Hong Kong, Xiaofei menuliskan kata-kata mesra dan memperlihatkan perhatian kepada wanita tersebut. Seperti ungkapan 'aku merindukanmu' dan sebagainya.

Saat ditanyakan soal itu, ibunda Hsu menegaskan anaknya memang ia larang untuk mengotak-atik ponsel suaminya tersebut.

"Hsu tidak akan memeriksa ponsel suaminya, tidak akan. Karena itu aturan keluarga kami," ujarnya lagi.

Sejak menjalin hubungan dengan Xiaofei dan melangsungkan pernikahan tertutup di China dengan pria tersebut, kehidupan Hsu memang berubah drastis. Ia tak pernah bisa tidur tenang karena artis berusia 34 tahun ini selalu tertimpa gosip tak sedap. Mulai dari merebut kekasih orang, hamil sampai ditampar Xiaofei sesaat sebelum mereka menikah pada awal tahun lalu.

Tetapi, semua itu disikapi santai oleh artis berambut panjang ini. Ia mengaku bahagia dan siap menjadi istri yang baik untuk Xiaofei. Demi keharmonisan rumah tangganya, Hsu rela mengurangi aktivitas aktingnya.


Baca juga: Bos Playboy Menikahi Wanita Muda

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Wajah Rusak, 2 Tahun Tak Bersihkan Make Up

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024