Tamara Tak Sangka Ikut Model Internasional

Model Tamara Ciciel
Sumber :

VIVAnews - Model dan artis pendatang baru, Tamara Ciciel tidak menyangka bisa terpilih menjadi salah satu model dalam acara Fashion4Charity 2011. Sebab, acara tersebut merupakan acara bertaraf internasional dan diikuti model-model ternama.

"Awalnya saya tak menyangka bisa terpilih bersama 200 model lainnya. Sebab acara diliput Fashion TV dan diperkirakan masuk Museum Rekor Indonesia (MURI), untuk kategori fashion dengan model terbanyak," kata Tamara saat di Jakarta, Rabu 8 Juni 2011.

Dalam event tersebut, Tamara Ciciel dipercaya memperagakan batik 118, karya Disainer ternama, Dee Ong.

Pemeran utama Film Pengakuan Seorang Pelacur (PSP) dan 13 Cara Memanggil Setan ini menambahkan bahwa acara Fashion4Charity 2011, merupakan bentuk kepedulian dari orang-orang fashion. Mulai dari designer, model, make up artist, fotografer hingga para pecinta batik indonesia.

"Peragaan busana ini juga digelar untuk menggalang dana. 20 Persen dari penjualan batik 118 by Dee Ong langsung didonasikan, untuk mendukung program anak Indonesia dari UNICEF,” imbuh Tamara.

Banyak hal baru yang Tamara peroleh. “Sebelum tampil, saya dikarantina dan benar-benar harus bisa menjaga pola makan. Di acara ini saya juga bisa saling sharing antar model dan artis, serta disainer-disainer ternama,” lanjutnya.

Gadis kelahiran Jakarta 27 Juli 1991 ini berharap acara-acara seperti ini makin sering diadakan. Apalagi Kementerian Pariwisata dan Budaya Indonesia telah memberikan dukungan penuh. “Setidaknya, ruang bagi model atau desainer bisa lebih terbuka dalam mengapresiasikan karya dan kemampuannya,” ujarnya.

Sebelum terjun ke panggung seni peran, Tamara Ciciel sudah memiliki komitmen untuk selalu total dan profesional dalam setiap peran yang diberikan kepadanya. Kini, artis pendatang baru yang mengawali kariernya dari dunia model yang wajahnya akrab terpampang di FHM dan Maxim Magazine serta sempat menjadi Finalis Miss Indonesian Earth 2009 ini telah membuktikannya.

Tak hanya di sinetron Cinta Fitri Sesion 4, di film layar lebar pertamanya, Pengakuan Seorang Pelacur (PSP), ia benar-benar tampil total. "Aku jadi pelacur dan harus bersentuhan langsung dengan dunia prostitusi yang sebelumnya sama sekali nggak ada dalam kamus hidupku," tutur pemilik nama asli Kemuning Silcani ini.

Setelah sukses di film tersebut, Tamara Ciciel kembali ketiban peran yang tidak kalah menantang. Di film 13 Cara memanggil Setan, ia jadi setan cantik yang harus mengumbar sebagian lekuk tubuhnya. Malah, ada adegan vulgar yang cukup mendebarkan.

"Aku mencintai profesiku. Apalagi, kenapa keindahan wanita harus ditutup-tutupi. Yang penting profesional dan sesuai skenario yang harus aku perankan," ujarnya. (eh)

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?
Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Viral mobil menabrak tembok mal saat sedang dipamerkan di MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh bocah. Mobil tersebut adalah Chery Omoda E5. Apakah mobil sedang menyala?.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024