Pangeran Harry Bikin Cameron Diaz Kepincut

Cameron Diaz
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Aktris Cameron Diaz yang sedang menyelesaikan syuting film 'Gambit' di Inggris memutuskan untuk bergabung di salah satu klub kebugaran di negara tersebut. Dan ia terkesima saat mengetahui Pangeran Harry juga menjadi anggota dari klub tersebut.

Keduanya kepergok sedang berada di klub kebugaran itu untuk fitness. Mereka berlomba di atas treadmill. Artis berusia 38 tahun ini merasa takjub dengan adik kandung Pangeran William yang begitu semangat berolahraga.

Bintang film 'Bad Teacher' ini dikabarkan tak mengetahui jika Harry menjadi salah satu anggota di klub kebugaran yang bertarif mahal tersebut. Untuk menjadi anggota wajib membayar iuran sebesar £3,500 atau sekitar Rp49 juta pertahun.

Menurut sumber, keduanya sudah dua kali bertemu di klub itu. Dan mereka saling bertegur sapa satu sama lainnya. "Karena saling mengenali satu sama lain kemudian mereka saling bertegur sapa. Kedunya berlomba treadmill dan Cameron memenangkannya," kata sumbers eperti dikutip dari Femalefirst, Kamis, 9 Juni 2011.

Pertemuan itu dikabarkan membuat keduanya menjadi dekat. Bahkan, setelah berolahraga, Harry mengajak Cameron yang dianggap sebagai teman barunya itu untuk santai dengan minum bareng di luar.

"Mereka pergi bersama dengan para sahabatnya," ungkapnya.

Keberadaan Cameron di klub tersebut untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ramping dan segar selama menjalani syuting film terbarunya. Di film ini, Cameron diperankan sebagai penunggang rodeo

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024