Dakota Fanning Jadi Homecoming Queen

Dakota Fanning
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Label aktris cilik barangkali sudah tidak tepat lagi disandang oleh Dakota Fanning. Kini bintang film 'I am Sam' tersebut sudah beranjak dewasa dan baru saja lulus dari SMA. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Dakota terlihat menghadiri kelulusannya dari SMU Campbell Hall di Los Angeles.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Dakota yang mengenakan baju toga berwarna biru tampak ditemani kedua orangtuanya dan saudara perempuannya, Ella Fanning. Dalam upacara kelulusan itu, perempuan kelahiran 23 Februari 1994 tersebut dinobatkan sebagai Homecoming Queen.

Setelah lulus dari SMU Campbell Hall, bintang film 'Twilight' ini dikabarkan masuk New York University. Kampus New York University sendiri dikenal banyak mencetak alumni selebritis. Sebut saja Alec Baldwin, John Cusack, Anne Hathaway, Ethan Hawke, Meg Ryan, dan Adam Sandler.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Menginjak umur 17 tahun, Dakota sepertinya sudah mulai memilah karakternya di film. Ia mulai memerankan karakter yang lebih dewasa. Salah satunya adalah peran vampir Volturi di film 'Twilight'. Ia juga bermain dalam film 'The Runaways' yang berkisah tentang band rock wanita.

Dakota membayar kerja kerasnya di dunia akting dengan meraih pendapatan sebesar US$4 juta atau setara Rp34 miliar. Ia juga menduduki posisi ketiga 'Most Valuable Teen Star' dalam daftar yang dibuat Forbes. (eh)

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024