Kekasih George Clooney Optimis Bakal Menikah

George Clooney dan Elisabetta Canalis
Sumber :
  • AP Photo/Joel Ryan

VIVAnews - Pasangan aktor George Clooney dan Elisabetta Canalis sudah hampir dua tahun menjalin kasih. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda bahwa keduanya akan segera melangkah ke pelaminan. Namun, seperti dikutip dari laman USmagazine, Canalis optimistis akan menikah di masa depan.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

"Saya sangat percaya dengan pernikahan, di masa depan saya akan menikah. Namun untuk saat ini saya bahagia dengan diri saya sekarang," ujar Canalis kepada majalah Chi.

Canalis mengetahui ada beberapa media yang memberitakan bahwa Clooney tidak akan menikahinya. Padahal, ujar Canalis, kekasihnya tersebut belum pernah diwawancara mengenai kehidupan pribadinya sejak 1999.

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh

"Semua yang Anda baca hanya pengulangan dari hal-hal yang pernah ditulis pada masa lalu," paparnya.

Saat menghadiri acara talkshow 'Piers Morgan Tonight' sebagai bintang tamu pada awal 2011, Clooney mengungkapkan secara tersirat keinginannya untuk tetap menjadi duda.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Di depan penonton talkshow tersebut, Clooney menegaskan, pernikahan sudah tidak lagi menjadi bagian dari hidupnya.

"Saya benci untuk menceritakan semua ini. Tapi, seperti kalian semua tahu, saya sudah pernah menikah selama empat tahun. Dan, saya gagal mempertahankannya," ucap Clooney yang pernah menikahi aktris Talia Balsam dari tahun 1989-1993 itu. (eh)

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024