7 Band Lolos Seleksi Pembuka Konser Incubus

Incubus
Sumber :
  • soundsofspotify.com

VIVAnews - Band rock Incubus akan menggelar konser keduanya di Jakarta pada 26 Juli 2011. Promotor ShowMaxx Entertainment yang mendatangkan band asal California itu pun membuka kesempatan kepada band-band Indonesia menjadi pembuka konser Incubus nanti. Menurut Direktur Showmaxx Entertainment Sherwin Djajadi, pihaknya menggelar audisi bertajuk ‘Band Battle - Incubus Opening Act’ untuk merespons permintaan para pengemar Incubus.

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

"Guna memberikan kesempatan kepada fans Incubus untuk turut memilih band yang akan tampil sebagai opening act di konser Incubus pada Juli," ungkap Sherwin dalam rilis yang diterima VIVAnews Kamis, 9 Juni 2011.

Audisi rencananya akan digelar pada Sabtu, 11 Juni 2011, mulai pukul 14.00-18.00 WIB di Hard Rock Cafe, Jakarta. Dari sekian banyak peserta, pihak ShowMaxx Entertainment dan Incunesia telah memilih tujuh band yang akan diaudisi, yakni Good Morning Alice Band, Stereocase Band, Velocity Band, Respects Band, Dried Cassava Band, Project Cyrios Band, dan MatherFather Band.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

"Pemilihan tiga band terbaik akan dilakukan secara voting oleh para fans yang hadir, yang kemudian akan dipilih lagi satu band yang diperbolehkan untuk tampil menjadi band pembuka konser Incubus di Istora Senayan," ungkap Sherwin.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Selebgram Azizah Salsha yang merupakan istri dari salah satu pemain Timnas, Pratama Arhan tampaknya langsung terbang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024