Ingin Tiket Incubus Gratis? Coba Cara Ini

Incubus
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Band Incubus akan menggebrak panggung Istora Senayan, Jakarta, 26 Juli 2011. Bagi penggemar Incubus yang ingin memiliki tiket gratis band dengan hits 'Drive' itu bisa datang ke Hard Rock Cafe, Jakarta, Sabtu 11 Juni 2011.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Direktur Showmaxx Entertainment Sherwin Djajadi mengungkapkan, pihaknya akan menggelar sejumlah games dengan hadiah tiket gratis konser band asal Amerika Serikat itu.

Sementara bagi penggemar yang membeli tiket di Hard Rock Cafe nanti berkesempatan mengikuti special lucky draw dengan hadiah dua tiket meet and greet dengan band Incubus pada 26 Juli 2011.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

"Nah, ini yang ditunggu-tunggu sama para fans Incubus untuk dapat kesempatan meet and greet, makanya untuk yang belum beli tiket, datang ke Hard Rock Cafe tanggal 11 Juni nanti," ujar Sherwin dalam rilis yang diterima VIVAnews Kamis, 9 Juni 2011.

Seperti diketahui sebanyak 1.000 pre-sale tiket yang dijual di FX Music pada 15 Mei 2011 habis dalam waktu empat jam. Sebelumnya Sherwin mengungkapkan, penggemar Indonesia boleh berbangga dengan kedatangan Incubus ke Jakarta kali ini. Sebab, ujar dia, hanya tiga negara di Asia Tenggara yang dipilih oleh Incubus.

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

"Hanya tiga negara yang dipilih Incubus untuk konser mereka di Asia Tenggara, setelah Malaysia mereka akan ke Jakarta, baru terbang ke Filipina. Konser mereka akan berdurasi 90 menit saja," ungkap Sherwin.

Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024