Kado Spesial Bieber Untuk Keluarga Beckham

Justin Bieber
Sumber :
  • Getty

VIVAnews - Kehadiran Justin Bieber di panggung musik dunia mendapat sambutan yang luar biasa. Sebagai pendatang baru, dia mampu menuai sukses dalam sekejap. Ia memiliki penggemar yang fanatik. Bahkan, sejumlah anak selebriti ternama juga mengidolakannya, termasuk ketiga anak David Beckham. Ketiga putra pesepakbola asal Inggris itu, Brooklyn, Cruz dan Romeo, amat menggemari lagu-lagu Bieber.

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Mengetahui hal itu, Bieber tak tinggal diam. Dia pun mengirimi mereka hadiah: gitar yang secara khusus dia tandatangani.

Mendapat hadiah itu, Victoria terkejut dan, tentu saja, girang. "Terima kasih Justin Bieber untuk hadiah gitar yang sudah ditandatangani. Mereka sangat gembira," tweet Victoria, seperti dikutip Femalefirst, Jumat, 10 Juni 2011.

Tak hanya itu, mantan personel Spice Girls itu juga memamerkan fotonya di Twitter. Di atas gitar, tertulis nama anak Beckham dan tanda tangan Bieber.

Selain anak-anak Beckham, kedua anak Johnny Depp juga merupakan penggemar berat sang kekasih Selena Gomez tersebut. Menurut Depp, putrinya, Lily Rose, sangat terobsesi dengan penyanyi berusia 17 tahun itu. Dan rupanya demam Bieber tak hanya menjangkiti putrinya, tapi juga sekaligus anak kedua serta kekasihnya, Vanessa Paradis. (kd)

Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024