16,4 Juta Orang Tonton Episode Terakhir Oprah

Oprah Winfrey
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Tayangan 'The Oprah Winfrey Show' telah berakhir pada 25 Mei 2011. Dalam episode terakhir acara talkshow itu, suasana berlangsung mengharukan dan sang presenter, Oprah Winfrey bahkan sempat meneteskan air mata. Seperti dikutip dari USmagazine, episode terakhir Oprah 'The Oprah Winfrey Show' itu mampu menarik jutaan penonton.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Dalam laporan perusahaan riset Nielsen yang dirilis Rabu, 8 Juni 2011 waktu setempat, episode 'The Oprah Winfrey Show' ditonton sekitar 16,4 juta penonton. Hal ini menjadikan episode terakhir itu sebagai salah satu episode 'The Oprah Winfrey Show' dengan rating tertinggi.

Adapun, episode 'The Oprah Winfrey Show' dengan rating tertinggi masih dipegang 'Why I Love Older Women' yang ditayangkan pada 1993. Episode tersebut ditonton hingga 17,3 juta penonton.

Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal

Dalam episode terakhir, Oprah mengungkapkan betapa berartinya para penggemar bagi dirinya selama 25 tahun ini. Salah seorang penonton yang hadir di Harpo Studios di Chicago, Amy Kroin mengungkapkan, Oprah meneteskan air mata saat mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang hadir.

"Dia mengatakan, 'Ini bukan selamat tinggal, ini sampai kita bertemu lagi," ujar Kroin. (umi)

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang
 Aisyah, gadis yang naik bus hantu dari Lampung ke Bekasi

Top Trending: Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi, Pimpinan Aolia Mbah Benu Beri Klarifikasi

Artikel tentang pengalaman mistis menumpang di dalam busa hantu dari Lampung ke Bekasi menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Selasa, 9 April 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024