Reaksi Barbie Hsu Soal Skandal Suami

Barbie Hsu & Wang Xiaofei
Sumber :
  • Entertainment Xin Msn

VIVAnews - Sejumlah pesan pendek suami Barbie Hsu, Wang Xiao Fei kepada model China, Angelin Lv terungkap. Dan ini mengisi headline sejumlah media di China. Pesan-pesan yang bernada mesra itu dikirimkan Xiaofei ke Angelin saat ia masih pacaran dengan Hsu. Bagaimana Hsu menanggapi hal tersebut.

Banyak tanggapan soal isu perselingkuhan Xiaofei. Sejumlah penggemar setia Hsu meyakini jika Angelin hanya menginginkan keuntungan atas pemberitaan tersebut. Mereka menduga Angelin memanfaatkan berita ini demi popularitasnya. Tetapi, ada juga yang mendukung Angelin. Mereka meninggalkan pesan di forum seperti ini 'ada yang salah dengan Wang Xiaofei karena memilih Hsu'.

Tetapi, pro kontra yang ada tak mempengaruhi pasangan Hsu dan Xiaofei. Keduanya masih melakukan aktivitas mereka seperti biasa. Dalam microblog-nya, Hsu menuliskan dirinya sedang memasak sarapan untuk suaminya.

"Aku bangun lebih awal untuk membuat bubur," kata Hsu dalam Microblog-nya seperti dikutip dari Xin-Msn, Jumat, 10 Juni 2011.

Dalam kesempatan itu, ia juga menanggapi soal isu perselingkuhan suaminya dengan Angelin. Hsu bilang itu rumor yang aneh.

Langkah Hsu diikuti suaminya. Xiaofei pun memilih untuk membahas soal rumor tersebut melalui microblog. Ia tak mau ambil pusing dengan rumor tentang dirinya. Apalagi, jika isu itu memiliki maksud tertentu. Dan ia memilih untuk fokus dengan pekerjaan dan rumah tangganya.

Sementara itu, Angelin yang mendapatkan kritikan dari netizen mengaku sedih karena fans menunjukkan kemarahan padanya.

"Yang aku katakan adalah kebenaran, tapi akhirnya membuat aku terluka. Sangat menyedihkan," ungkapnya. (eh)

Baca juga: Aktor Korea Ini Buka-bukaan Soal Permak Wajah

Kapan Bumi Kiamat?

Sakit Langka, Terperangkap di Tubuh Balita

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024