Cara Glenn Fredly Mengusir Rasa Sepi

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sejak bercerai dari Dewi Sandra, Glenn Fredly belum terlihat memiliki pasangan baru. Glenn mengaku tidak memiliki target kapan melepas status duda. Ia pun tak merasa kesepian karena memiliki banyak kegiatan.

"Hari gini kesepian? Saya lagi senang di belakang layar, punya music foundation sejak tahun 2008. Di Maluku saya juga mendirikan rumah budaya, ada label. Saya rilis artis lokal," kata Glenn saat ditemui di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan.

Dengan kegiatannya yang cukup padat, ia tak pernah merasa kesepian. Dan apa Glenn mengaku semua itu membuat dirinya begitu menikmati kehidupan. Apalagi, keluarga dan teman-teman dekatnya selalu memberikan dukungan penuh dengan apa yang ia kerjakan.

"Nggak ada pemikiran saya, nggak happy dengan apa yang saya jalani. Justru sekarang saya sedang menikmati hidup," ungkapnya tersenyum.

Meski demikian, bukan berarti pria berdarah Ambon ini menutup pintu hatinya untuk kaum wanita. Glenn yakin jika waktunya sudah tepat, dirinya akan kembali menemukan wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Semua ada waktunya. Mengalir saja tapi kalau soal kehidupan pribadi, saya harus punya kehidupan baru," ujarnya.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024