Olga Syahputra Kecewa Artis Operasi Plastik

Olga syahputra
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews - Sejumlah artis sempat dikabarkan menjalani operasi bedah plastik untuk mempercantik dirinya. Presenter Olga Syahputra pun angkat bicara soal hal tersebut. Menurut Olga, ia pernah diminta masukan oleh seorang artis tentang operasi plastik.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

"Ada satu artis perempuan minta masukan tentang operasi plastik ke saya. Dia minta dipanjangin hidungnya dan dibesarin payudaranya.  Saya bilang ngapain kamu digituin, kamu sudah cantik," ujar Olga kepada VIVAnews, saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Kawasan Jakarta Barat, Jumat 10 Juni 2011.

Setelah beberapa lama tidak bertemu, ujar Olga, artis yang pernah meminta saran kepadanya itu ternyata sudah menjalani operasi plastik. Peraih piala Panasonic Gobel Award 2011 untuk kategori presenter musik dan variety show terfavorit ini pun kecewa.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

"Sekali ketemu dia sudah berubah. Ya Olga kecewa sedikit," paparnya.

Olga memaklumi alasan artis itu melakukan operasi plastik. Salah satunya adalah untuk menambah kepercayaan diri.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

"Pastinya ada artis wanita yang operasi plastik dengan alasan lebih percaya diri. Bertambah umur jadi kendor kulitnya dan pengen dikencengin, payudara digedein biar menarik," ungkap Olga.

Ditanya apakah Olga berminat operasi plastik? "Duh apa yang mau dioperasi. Olga bersyukur apa yang sudah Olga miliki," tuturnya. (eh)

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024