Terry Putri Ajak Suami Bulan Madu Lagi

Pernikahan Terry Putri dan Rully Johan
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Hampir genap dua tahun pasangan artis Terry Putri dan Rully Johan membina rumah tangga. Namun keduanya belum kunjung dikaruniai buah hati. Pasangan yang menikah pada 5 Desember 2009 ini pun berencana bulan madu lagi.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Saya mau diajak Terry ke Hongkong, rencananya begitu. Sudah mengumpulkan uang, tapi belum tahu karena masih cari tanggal. Momennya ini mau liburan panjang, katanya mau sekalian bulan madu," ujar Rully saat ditemui di ELTI, Kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Selain berbulan madu, Rully dan Terry juga ingin mengunjungi taman hiburan Walt Disney di Hongkong. Mengenai anak, ujar Rully, ia dan Terry tetap berdoa agar bisa segera diberi momongan.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

"Saya dan Terry lagi program juga. Jalanin saja, nggak terlalu ngoyo juga. Sekarang sudah satu tahun setengah, banyak doa," paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Terry mengaku sudah cukup banyak keluarga dan kerabatnya yang menanyakan soal anak. Ia pun berusaha untuk menambah kesibukan agar tidak terlalu stress memikirkan anak.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

"Ini aku lakukan agar tidak stress kalau ditanya orang. Sampai sekarang pun kalau ada pertanyaan dari keluarga dan teman-teman aku memilih menjawab apa adanya. Nikmati pekerjaan saja dan rencana liburan sama suami," tutur Terry. (umi)

Foto : Ketua DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Beserta Gubernur Jambi

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

DPRD Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024