Digaet Dhani, Judika Ubah Gaya Rambut

Judika
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ada yang berubah dari penampilan Judika. Rambutnya yang dulu hitam kini diberi sentuhan warna merah menyala. Gaya rambut pelantun 'Setengah Mati Merindu' itu pun dibentuk ala mohawk dengan ujung dicat warna merah.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Lulusan ajang pencarian bakat di stasiun televisi swasta tersebut mengaku penampilan barunya ini sudah dia jalani selama dua pekan.

"Komentar teman-teman macam-macam lah, ada yang bilang ketumpahan cat, ada yang bilang kayak burung merak," ujar Judika sambil tertawa di Balai Sarbini, Sudirman, Jakarta Selatan.

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Penyanyi yang kini bergabung dengan band 'Mahadewa' pimpinan Ahmad Dhani ini sempat bertanya pada mantan suami Maia Estianty itu sebelum dia mengubah gaya rambutnya.

"Mas Dhani tahu dan dia sih bilang setuju untuk nge-cat. Ya sudah akhirnya aku berangkat," kata vokalis 'Mahadewa' ini.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Mengubah penampilan, terutama dari gaya rambut memang ingin dia lakukan agar terlihat lebih segar, "Tadinya ingin (warna) coklat tapi kayaknya warnanya nyatu sama warna wajah, jadi ya sudah warna merah saja. Saya ingin kelihatan berbeda saja, sesuatu yang beda."

Sejak Judika resmi digandeng Dhani, dia mengaku jadwalnya kian padat. Beberapa kali dia ikut tampil off-air di sejumlah kota seperti Balikpapan, Jogja dan Bali. Apalagi Judika juga sibuk bersolo karir disamping posisinya sebagai vokalis 'Mahadewa'.

"Aku salut sama mas Dhani, dia bisa atur semuanya dengan baik. Orangnya profesional, latihan ya latihan, (untuk) manggung semua bisa diatur ama dia," ujar penyanyi yang sebentar lagi akan merilis single 'Cinta Itu Buta'. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya