Lily Allen Nikahi Sam Cooper

Lily Allen dan Sam Cooper
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Penyanyi Lily Allen mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi tunangannya, Sam Cooper. Cooper yang juga seorang pengusaha melamar Allen pada liburan natal tahun lalu.

Pernikahan berlangsung di gereja Saint James di Gloucestershire, Inggris Sabtu, Juni 11 2011 waktu setempat.

Allen mengenakan gaun renda berekor dengan kerudung vintage yang terinspirasi gaya 1920-an rancangan Delphine Manivet. Dengan buket bunga putih dan biru, Allen menggandeng suaminya yang mengenakan setelan jas warna biru laut.
 
Dikutip dari Telegraph, ayah Lily, Keith Allen menyanyi sambil memainkan sebuah gitar kecil saat pasangan menyusuri lorong gereja.

Pernikahan Allen dan Cooper bocor ke media pada Maret lalu. Salah seorang tamu memberikan undangan yang memuat tanggal pernikahan pasangan ini kepada sebuah tabloid.

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Di akun Twitter miliknya, Allen mengungkap kekesalannya, "Bagi siapa yang membocorkan pernikahan saya kepada pers, saya beritahukan bahwa Anda tak diundang lagi. Anda perlu menghormati orang, dan tetaplah tinggal di rumah (pada hari itu)."

Ilustrasi sidang kode etik anggota polisi

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Di lokasi kejadian, 5 polisi tersebut berlagak preman dengan menodong senpi ke korban lalu menghajar secara membabi buta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024