Jaket "Thriller" Michael Jackson Dilelang

Jaket 'Thriller' Michael Jackson
Sumber :
  • Julien's Auctions

VIVAnews - Busana-busana yang pernah dikenakan Michael Jackson, selalu jadi ikon. Termasuk jaket kulit warna merah yang dipakainya dalam video klip "Thriller". Jaket tersebut kini dilelang dengan harga yang sangat tinggi.

Seperti dilansir dari Shine, diperkirakan harganya akan mencapai antara US$200 ribu hingga US $400 ribu atau Rp1,7 miliar hingga Rp3,4 miliar. Pihak dari Julien's Auction, balai lelang yang melelang jaket "Thriller", merasa optimis jaket tersebut akan banyak diincar meskipun harga yang ditawarkan selangit.

Hal ini mengingat tahun lalu, sarung tangan sang Raja Pop yang pernah dikenakannya saat tur "Bad" terjual US $330 ribu atau Rp2,8 miliar. Lelang baru akan dilakukan pada 25 dan 26 Juni mendatang.

Saat ini penawaran harga perdana sudah dilakukan secara online, yaitu sebesar US$100 ribu atau Rp850 juta. Anda tertarik membelinya?

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024