Olla Ramlan ke Singapura Bareng Mantan Suami

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Olla Ramlan sudah bercerai dengan mantan suaminya, Alex Tian pada akhir 2010. Meski demikian hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik. Bahkan, presenter Dahsyat itu baru saja ke Singapura bersama Alex dan anak mereka.

"Saya dan dia saat ini seperti sahabat. Kemarin sempat ke Singapura sama dia (Alex), bertiga," ujar Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kawasan Jakarta Barat, Senin 13 Juni 2011.

Ditanya apakah Olla dan mantan suami berencana rujuk, wanita kelahiran Banjarmasin tersebut tidak berani berspekulasi. Dia hanya mengatakan, segalanya dikembalikan pada hati masing-masing.

"Kita lihat saja. Kita hanya punya rencana kalau anak yang minta. Kembali ke hati, saya dengan dia jaga hubungan baik," paparnya.

Saat ini Olla berusaha menjalani peran sebagai orangtua tunggal sebaik mungkin. Wanita bernama lengkap Febiolla Ramlan itu berencana membelikan rumah untuk anaknya.

"Saat ini saya menabung buat anak dan saya membeli rumah buat dia," ungkapnya.

Selanjutnya, Olla mengaku tidak ingin memaksakan diri segera menikah. Salah satu pertimbangannya adalah anak.

"Kalau saya menerima orang baru pun, dia (anak) bisa menerima. Yang penting dia lihat bapak ibunya bisa jalan tanpa berantem," tutur Olla. (umi)

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza
Mak Vera.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024