Kate Moss Diminta Sang Ayah Berhenti Berpesta

Kate Moss
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews – Ayah Kate Moss, Peter Edward Moss berharap anaknya akan berhenti berpesta setelah menikah nanti. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Peter menaruh harapan kepada calon suami Kate, Jamie Hince untuk memberikan pengaruh baik kepada anak perempuannya itu.

“Kami suka Jamie, ia pria yang memberikan pengaruh yang baik. Anda akan merasakan suatu titik dimana Anda sudah saatnya berhenti berpesta,” ungkap Peter kepada surat kabar News of The World.

Seperti diketahui supermodel berusia 37 tahun ini akan menikah dengan gitaris The Kills, Jamie pada awal Juli 2011. Meski demikian, keinginan sang Ayah tampaknya tidak digubris Kate. Dia jutsru terlihat berpesta di Isle of Wight Festival beberapa waktu lalu.

Kate bersama 30 teman dekatnya tampak menikmati mahiki rum, grey choose vodka, dan tanqueray. Mereka dilaporkan merusak dua buah mobil hammer dalam pesta yang berlangsung liar itu.

Kate yang akan menikah dengan Jamie pada 1 Juli tersebut, dikabarkan menyewa fotografer yang pernah mengabadikan pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton, Mario Testino.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Testino merupakan salah seorang fotografer paling terkenal di industri fashion. Sejumlah tokoh dunia dan selebritis papan atas Hollywood pun pernah menjadi obyek kamera pria yang lahir pada 30 Oktober 1954 ini.

Laporan: Winda Yanti

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024