Yoyo Merindukan Langit Ramadhan

Yoyo Padi
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Sidang kasus narkoba yang melibatkan Yoyo 'Padi' kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin 13 Juni 2011. Sidang hari ini mendengarkan keterangan dari para saksi. Berbeda dengan sidang sebelumnya, pada sidang ketiga ini Yoyo terlihat belum mencukur berewoknya.

"Iya nih aku belum sempat cukuran jadi masih begini deh (berewokan). Maunya tadi cukuran dulu biar lebih rapih dan fresh gitu," ujar Yoyo ditemui sebelum sidang di PN Jakarta Pusat, Senin 13 Juni 2011.

Penggebuk drum Padi ini menuturkan, ia tidak terlalu berharap personel Padi lainnya datang ke sidang. Menurut Yoyo, doa dari teman-temannya sudah cukup membantu. Mantan suami penyanyi Rossa tersebut juga mengungkapkan, ia lebih merindukan buah hatinya, Rizky Langit Ramadhan.

"Lebih kangen ke anak," paparnya.

Ditanya rencana band Padi yang akan mempromosikan lagu 'Tempat Terakhir' tanpa dirinya, Yoyo mengaku tidak keberatan. Ia justru mempersilahkan rekan-rekannya di Padi untuk tetap promosi.

"Mau digantikan atau tidak terserah mereka. Mudah-mudahan single ini bisa mempertahankan nama Padi," ujar Yoyo.

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?
Kemenhan / Kemhan RI / Kementerian Pertahanan Republik Indonesia

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai melelang proyek Pembangunan Gedung dan Kawasan Perkantoran Kementerian Pertahanan di Ibu Kota Nusantara (IKN)

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024