Bos Playboy Batal Menikahi Wanita Muda

Hugh Hefner & Crystal Harris
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Bos Playboy, Hugh Hefner sudah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Crystal Harris sejak beberapa bulan lalu. Keduanya merencanakan pernikahan pada 18 Juni mendatang. Tetapi, peristiwa sakral itu tak akan pernah terjadi. Pasangan ini membatalkannya.

Menurut laporan TMZ, menjelang hari pernikahan, pasangan yang berbeda usia ini terlibat pertengkaran hebat. Pertengkaran Hefner dengan wanita yang 61 tahun lebih muda darinya itu terjadi di telepon. Setelah pertengkaran itu, HarrisĀ  memutuskan menjadi lajang lagi dan siap meninggalkan mansion Playboy segera mungkin.

"Pernikahan berakhir. Hati Harris telah berubah," kata Hefner dalam akun twitter pribadinya seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 15 Juni 2011.

Harris tak langsung memberikan tanggapan soal tersebut. Ia hanya menuliskan kalimat, "Ada dua kesalahan saat menuju kebenaran.. jangan pergi jauh dan jangan memulainya," ucap Harris dalam akun twitter pribadinya.

Sebelumnya, pasangan ini sudah memamerkan rencana pernikahannya. Hefner mengaku ia dan Harris memiliki banyak kesamaan yang membuatnya merasa nyaman dan yakin untuk menikahi wanita pirang tersebut. Hefner juga menganggap perbedaan usia yang terpaut jauh bukan halangan untuknya membina rumah tangga dengan Harris.

"Saya tidak bisa meramalkan bisa memiliki hubungan seperti sekarang ini di tahun-tahun mendatang," ungkapnya beberapa waktu lalu. (umi)

Baca juga:

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Syahrini Kebal Disindir Soal Anang

Sensasi Pria Menikahi Manekin 25 Tahun

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024