Dua Aktor Tua Gandeng Wanita Muda

Al Pacino & Alex Baldwin
Sumber :
  • PopEater

VIVAnews - Cinta tak mengenal usia. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk diajukan kepada dua aktor gaek, Al Pacino dan Alex Baldwin. Meski usianya sudah tak lagi muda, kedua aktor ini masih memiliki pesona luar biasa di mata wanita. Terbukti, keduanya mampu meluluhkan hati wanita muda.

Al Pacino dan Alex Baldwin memamerkan kekasih mereka yang cantik dan masih muda saat acara Tony Awards akhir pekan lalu. Al Pacino dengan bangganya memegang tangan dan pingggang kekasihnya yang berdarah Argentina, aktris Lucila Sola. Usia keduanya terpaut 40 tahun. Al Pacino berusia 71 tahun sedangkan Lucila, 31 tahun.

Menurut harian Daily Mail, pasangan ini mulai berani tampil di depan umum sejak April tahun lalu. Tetapi, jalinan cinta keduanya sempat terputus pada awal tahun ini.

Seakan tak mau kalah, Baldwin juga terlihat mesra dengan kekasih barunya yang berusia 28 tahun. Hilaria Thomas merupakan pelatih yoga. Hubungan keduanya belum berlangsung lama. Seperti dilaporkan US Magazine, Baldwin dan Thomas mulai dekat sejak Mei lalu. Dan setelah itu, Baldwin sering mengajak kekasih barunya itu ke berbagai acara yang dihadiri selebriti papan atas Hollywood.

Heboh Pemuda di Demak Rusak Jembatan Agar Truk Bisa Lewat, Polda Jateng Angkat Bicara

Baca juga: Bos Playboy Batal Menikahi Wanita Muda

Sensasi Pria Menikahi Manekin 25 Tahun

Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh
Sejumlah awak kapal dan penumpang KMP Kirana menggelar Salat Idul Fitri, atau Salat Ied di atas kapal, Rabu, 10 April 2024

Begini Suasana Salat Idul Fitri di Atas Kapal Merak-Bakauheni

Sejumlah awak kapal dan penumpang KMP Kirana menggelar Salat Idul Fitri, atau Salat Id di atas kapal, Rabu, 10 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024