Edi Brokoli Mau Potong Rambut, Asal ...

Selebritis yang juga Bobotoh, Eddi Brokoli
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Rambut kribo bak sayur brokoli telah menjadi ciri khas mantan VJ MTV ini. Bahkan nama 'Brokoli' kemudian melekat pada pribadinya. Publik pun lebih sering menyebut dia sebagai Edi Brokoli ketimbang memanggil nama aslinya, Edi Hidayatullah.

"Rambut ini sudah 'klik' banget. Saya kayak menemukan diri saya yang sesungguhnya di sini," ujar Edi Brokoli saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Sudah 13 tahun, Edi memiliki rambut ala brokoli. Dia mengaku gerah, namun tak sedikitpun berpikiran untuk mencukur rambutnya. Ia sudah terlanjur cinta dengan rambutnya tersebut.

"Soalnya ini sudah mewakili siapa gue saat ini. Mimpi buruk gue adalah kalau rambut ini dipotong," ujar pemain 'The Tarix Jabrix 3' ini.

Lantas, bagaimana kalau ada tawaran main film yang mengharuskan dia untuk memangkas rambut kribonya, seperti yang dilakukan Sudjiwo Tedjo?

"Ya, tergantung bayarannya juga. Kalau harganya minimal separuh dari biaya pembuatan film 'The Tarix Jabrix', saya rasa bisa dipikirkanlah," ucapnya sambil tertawa.

Laki-laki yang pernah bermain dalam 'Ada Apa Dengan Cinta ?' itu menambahkan, "Kalaupun ada filmnya, sepertinya itu akan jadi film dokumenter saya. Harus dilihat juga bagaimana efeknya setelah saya potong rambut, kayak orang setengah gila kali ya." (pie)

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BNI ke Penjara
Kemenag

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Kemenag melalui Direktorat Guru dan Madrasah Ditjen Pendis meluncurkan program PAUD HI untuk mencegah stunting sejak dini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024