Jennifer Aniston Jadi Orang Ketiga?

Jennifer Aniston & Justin Theroux
Sumber :
  • PopEater

VIVAnews - Meski berusaha menutupi hubungannya, bukan rahasia lagi jika Jennifer Aniston menjalin asmara dengan Justin Theroux.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

NamunĀ  kedekatan Theroux dengan Aniston dikabarkan telah menghancurkan hubungan cinta antara Theroux dengan Bivens yang telah terbina selama 14 tahun.

Menurut sumber, Bivens sangat terpukul karena tak bisa mempertahankan kisah cintanya itu.

"Bivens sangat patah hati. Ia dan Theroux sudah bersama bertahun-tahun sampai Theroux bertemu Aniston dan mengubah segalanya," kata sumber kepada New York Post seperti dikutip dari PopEater, Rabu, 15 Juni 2011.

Bivens merupakan seorang desainer kostum. Ia sudah meninggalkan rumah Theroux sejak satu pekan lalu. Hubungan Theroux dengan Bivens dimulai ketika pria itu mulai menjajaki kariernya di dunia akting Hollywood.

"Dia sudah meninggalkan rumah sejak satu minggu lalu," kata perwakilan Bivens.

Theroux dan Aniston bertemu saat keduanya terlibat dalam film 'Wanderlust'. Pada awalnya, Theroux mengatakan ia dan Aniston hanya berteman. Tetapi, ternyata hubungan itu semakin berkembang dan mulai saling suka. Keduanya memperlihatkan kebersamaan mereka awal bulan ini.

Sampai saat ini, belum ada komentar baik dari Aniston maupun perwakilannya seputar tudingan sebagai orang ketiga itu. (umi)

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024