Syaharani Pernah Kehilangan Suara 12 Jam

Syaharani
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Penyanyi jazz Syaharani mengaku sempat kehilangan suaranya saat harus meramaikan konser jazz terbesar di Bandung, yakni Bandung World Jazz Festival beberapa bulan lalu.

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

Syaharani yang kehilangan suaranya hingga 12 jam itu mengaku meminta maaf kepada para penggemarnya yang datang dari berbagai kota.

"Pernah sekali kemarin mau mengisi acara Bandung World Jazz Festival, saya kena flu. Sebelumnya suara sudah tipis banget. Akhirnya saya kehilangan suara. Jadi kita check sound dan akhirnya kita batalin untuk konser itu,"ujar Syaharani kepada VIVAnews.com ditemui di Hardrock, Jakarta Pusat, Rabu 15 Juni 2011.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Perempuan berdarah Bone itu juga meminta maaf kepada para penggemarnya melalui situs mikro blogging Twitter. Menurut pelantun 'Kemarin' ini, banyak pihak yang menyayangkan ia batal tampil.

"Di Twitter juga minta maaf kepada sejumlah media dan fans. Banyak teman yang sedih, tahun depan ingin menunggu saya bisa hadir di konser jazz itu lagi," ujar Syaharani.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP
Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Selebgram Azizah Salsha yang merupakan istri dari salah satu pemain Timnas, Pratama Arhan tampaknya langsung terbang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024