Dicampakkan Tunangan, Bos Playboy Patah Hati

Hugh Hefner & Crystal Harris
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Bos Playboy, Hugh Hefner gagal menikahi tunangannya, Crystal Harris. Sang kekasih memutuskan pertunangan menjelang hari pernikahan mereka yang rencananya akan digelar 18 Juni mendatang. Hefner merasa terpukul dan membuatnya bersedih.

Hefner sangat patah hati karena dicampakkan model berusia 24 tahun tersebut. Ia tak menduga, Harris akan meninggalkannya sesaat menjelang pernikahan mereka.

"Dia akan mati karena patah hati. Dia sangat mencintai Harris dan ingin menikah dan menjalani hidup dengan Harris," kata salah seorang teman Hefner seperti dikutip dari PopEater, Kamis, 15 Juni 2011.

Temannya itu menambahkan, Hefner menganggap Harris adalah cinta dalam hidupnya. Ia ingin mengarungi bahtera rumah tangga bersama dengan wanita berambut pirang itu. Apalagi, ia merasa yakin Harris akan memberinya kebahagiaan.

Tak heran, untuk pernikahan ketiganya ini, Hefner ingin sesuatu yang berbeda. Ia menyerahkan segalanya kepada Harris untuk memilih gaun pengantin, konsep pesta dan juga kue pengantin.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Ia juga tak peduli dengan uang yang dikeluarkan untuk pernikahannya tersebut. Bagi Hefner uang bukan masalah asal ia bisa mewujudkan pernikahan yang selama ini diimpikan Harris. Sayang, harapan pria berusia 85 tahun ini tak bisa terwujud. (adi)

Baca juga: Kim Hyun Joong Blak-blakan Soal Asmara

Kisah Tragis Bocah Kebal Rasa Sakit

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024