Joss Stone Lolos dari Target Pembunuhan

Joss Stone Rumah
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penyanyi soul asal Inggris, Joss Stone menjadi target pembunuhan dua orang pria. Beruntung, kedua pria tersebut berhasil dibekuk kepolisian setempat sebelum sempat beraksi.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), dua pria ditangkap di dekat kediaman Stone karena dicurigai akan melakukan perampokan dan pembunuhan pada Senin pagi, 13 Juni 2011 waktu setempat.

Di dalam mobil milik mereka ditemukan pedang, tali, dan kantong mayat. Sementara itu Stone menyatakan, ia dalam kondisi baik pasca menjadi target pembunuhan. "Saya dalam kondisi sangat baik dan menjalani kehidupan seperti biasa," ujar penyanyi kelahiran 11 April 1987 ini.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Pihak kepolisian menahan kedua pria tersebut dengan tuduhan perampokan dan konspirasi untuk melukai Stone.  Lebih lanjut, Kepolisian Devon and Cornwall mengatakan, pria bernama Junior Bradshaw (30) dan Kevin Liverpool (33) ditangkap sekitar kediaman Stone yang terletak di  Cullompton atau 280 km barat daya London.

Aksi Bradshaw dan Liverpool tercium oleh salah seorang warga sekitar yang melaporkan adanya kendaraan yang mencurigakan. Inspektur Steve Parker mengungkapkan, tidak ada satupun barang yang dicuri dan tidak satupun ada orang yang tersakiti. Meski demikian belum diketahui apakah saat kejadian, Stone ada di rumahnya atau tidak.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Nama Stone mulai menanjak setelah meluncurkan album 'The Soul Sessions' pada tahun 2003. Stone menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada April lalu karena ia berteman baik dengan anak mendiang Putri Diana tersebut.

Baca juga :

J-Lo & Victoria Beckham Nonton Bioskop Bareng

Samarkan Jerawat dengan Riasan Alami

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya