Alasan Crystal Harris Tinggalkan Bos Playboy

Hugh Hefner & Crystal Harris
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Bos Playboy, Hugh Hefner dikabarkan patah hati karena gagal menikahi tunangannya, Crystal Harris. Model seksi berusia 24 tahun itu memiliki alasan tersendiri mengapa ia memutuskan pertunangan dengan Hefner menjelang pernikahan mereka.

Setelah Hefner mengumumkan pembatalan pernikahannya dengan Harris, model berambut pirang ini langsung bergegas meninggalkan mansion Playboy sambil membawa seluruh barangnya. Satu hari kemudian, Harris diundang dalam sebuah acara radio yang dipandu Ryan Seacreast pada Rabu kemarin. Di acara itu, Harris membeberkan alasan mengapa ia tak mau menikahi Hefner.

"Saya memutuskan pertunangan karena saya berpikir ini bukanlah waktu yang tepat untuk saya lakukan (menikah)," kata Harris seperti dikutip dari Zimbio, Kamis, 16 Juni 2011.

Ia pun meluruskan pemberitaan yang beredar, jika gagalnya pernikahan ia dengan Hefner karena keduanya sempat terlibat pertengkaran hebat di telepon.

"Tak ada pertengkaran, kami duduk bersama dan membicarakan hal itu," ungkapnya.

Harris menambahkan keputusan itu sudah dipikirkannya secara matang. Ia belum siap untuk melanjutkan hidupnya ke jenjang pernikahan.

Beberapa waktu lalu, Harris dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan seorang pria bernama Jordan McGraw. Tetapi, hal itu dibantah oleh Harris. Ia mengaku tak ada orang ketiga dalam kegagalan pernikahannya dengan Hefner.

Rencananya, pernikahan itu akan digelar pada 18 Juni mendatang. Mereka akan menggelar pesta yang meriah di Playboy Mansion dengan mengundang 300 tamu undangan. Sayang, semuanya kini tinggal kenangan. (eh)

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Baca juga: Enam Seleb Pria Korea Pemilik Bibir Terseksi

Lima Kebiasaan Buat Tubuh Cepat Lelah

Houthi Tuding Arab Saudi hingga Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan
Ilustrasi pergerakan manusia/seseorang beraktifitas.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Sensor 'Intelligent Eye' mampu bekerja mendeteksi pergerakan manusia dalam ruangan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024